July 7, 2020

atompublishing.info

Kumpulan Berita-Berita

Pengobatan Kanker Kulit Alami Baru Ditemukan

Kanker kulit adalah jenis kanker yang paling umum di Amerika Serikat, dan dokter mendesak orang untuk menjadi lebih sadar akan penyakit ini dan apa yang terjadi selama kanker kulit. Karena itu sama berbahayanya dengan jenis kanker lainnya, belum lagi yang paling umum. Ini adalah salah satu kanker yang paling sering terdeteksi, dan penyebab utamanya adalah paparan sinar matahari dan paling umum pada area tubuh yang biasanya tidak terkena sinar matahari, dan ketika mengekspos kulit terhadap sinar UV secara berlebihan.

Namun itu juga kanker yang paling mudah disembuhkan, potensi perawatan kanker jika didiagnosis dan diobati sejak dini. Kanker kulit adalah penyakit di mana sel-sel kanker (ganas) ditemukan di lapisan luar kulit. Ini dibagi menjadi dua kelompok utama: non-melanoma dan melanoma tetapi tidak terbatas pada area spesifik dalam tubuh yang dapat terjadi di mana saja.

Terutama disebabkan oleh radiasi ultraviolet dari matahari. Kanker ini lebih umum pada orang dengan kulit berwarna terang yang telah menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari. Seperti namanya, itu adalah kondisi kanker kulit, semakin banyak Anda menutupi kulit Anda dengan pakaian, semakin kecil risiko Anda terkena kanker kulit. Bentuk paling umum adalah karsinoma sel basal.

Kanker kulit sel skuamosa adalah bentuk yang biasanya hasil dari kerusakan jangka panjang pada kulit oleh matahari. Cara terbaik untuk mendeteksi tanda-tanda awal adalah mengetahui bagaimana mengenalinya, dan gambar-gambar pasien sebelum dan sesudah dapat membantu.

Ini adalah penyakit serius, berefek 1 juta orang setiap tahun.

Ini adalah penyakit serius dan tidak boleh diabaikan. Sel-sel kanker ditemukan di lapisan luar kulit. di mana itu adalah bentuk paling umum dari kanker manusia; itu adalah pertumbuhan berbahaya dan ganas pada kulit yang mempengaruhi sekitar 1 juta orang setiap tahun. Biasanya memiliki periode latensi 20 hingga 30 tahun.

Melanoma

Melanoma, jika tidak dirawat, hampir pasti akan membunuh tuan rumah. Ini adalah bentuk yang berbahaya. Hampir 8.000 diperkirakan meninggal karena melanoma tahun ini. Bahkan ketika terbatas pada lapisan terluar dari kulit menghasilkan tingkat kesembuhan 95%. Di beberapa bagian dunia, terutama di negara-negara Barat, jumlah orang yang mengembangkan melanoma meningkat lebih cepat daripada kanker lainnya.

Pengobatan

Perawatan sering dapat dilakukan di kantor dokter, tetapi tergantung pada jenis kanker, lokasi kanker, usia pasien, dan jika kanker tersebut primer atau kambuh. Orang dengan karsinoma sel basal kecil, misalnya, mungkin hanya membutuhkan perawatan sederhana. Tak satu pun dari mereka dapat mengklaim untuk menghilangkan 100% kanker 100% dari waktu – sehingga mereka tetap “perawatan kanker kulit” dan bukan “penyembuhan kanker kulit”.

Dengan deteksi dini dan perawatan yang tepat, kanker kulit sangat dapat disembuhkan. Tujuan perawatan adalah untuk menghilangkan semua kanker, mengurangi kemungkinan kekambuhan, menjaga jaringan kulit yang sehat, dan meminimalkan jaringan parut setelah operasi. Bentuk ini adalah yang paling tidak mematikan dan dengan perawatan yang tepat dapat sepenuhnya dihilangkan dengan tidak begitu banyak sel skuamosa bekas luka yang tersisa. Saat ini, eksisi bedah adalah bentuk perawatan paling umum untuk kanker kulit, tetapi penemuan baru menggunakan bahan alami sekarang mengambil alih. Aplikasi minyak buaya ke permukaan kulit telah memiliki efek luar biasa pada pasien di seluruh dunia. Sebagian besar klinik terapi medical hacking perawatan kanker mengatakan bahwa dalam waktu empat minggu aplikasi, kulit kanker hanya terkelupas tanpa meninggalkan bekas.

Mencegah lebih baik daripada mengobati menggunakan tabir surya

Tabir surya adalah pertahanan buatan yang sederhana, mudah, dan nyaman melawan kanker kulit. Itu harus diterapkan secara bebas dan diterapkan kembali setiap dua hingga tiga jam, terutama setelah berenang atau aktivitas fisik yang mempromosikan keringat, yang bahkan dapat melemahkan tabir surya berlabel “tahan air. Penelitian menunjukkan bahwa penyerapan tiga bahan tabir surya ke dalam kulit, dikombinasikan dengan 60 -pajanan sinar ultraviolet menit, menyebabkan peningkatan radikal bebas di kulit, jika diterapkan dalam jumlah yang terlalu sedikit dan terlalu jarang.Ini berarti menghindari sinar matahari pada waktu puncak, memakai tabir surya yang tepat dan pakaian pelindung saat berada di luar ruangan. dengan setidaknya SPF-15 atau lebih tinggi yang melindungi terhadap sinar UVA dan UVB, untuk semua area tubuh anak Anda (lebih dari 6 bulan) yang terpapar sinar matahari.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #1 >>> https://youtu.be/A_3EYEtUAzQ

Kesimpulan

Seperti namanya, kanker kulit adalah kondisi kanker kulit. Satu-satunya hal yang dapat dilakukan untuk kanker kulit adalah mengobatinya, dengan harapan tidak akan kembali, tetapi lebih baik melindungi kulit Anda sebelum itu terjadi.